Sabtu, 25 April 2009

sencyyyyyyy

Jakarta,26 april 2009




wah akhirnya bisa nulis blog jugaaaaaa!
hari ini aku mau cerita tentang kemaren.
kakakku kan kayak mau ke ulangtahunnya siapaa gitu kan, terus mau beli baju gitu, akhirnya kita ke sency. sebelum ke sency, kita ke RSPP mau jenguk temen SMP ayahku. karena anak di bawah umur 13 tahun ga boleh masuk, kita nunggu di oh lala. pas ayahku balik, kata ayah temennya itu lagi sakaratul maut, jadi ga tega gitu. jadinya aku mama puput dan kak irsa ke sency dulu. pas lagi mau markir, kan kakakku online msn, terus kata kakakku fanny sama atheera lagi di sency juga. OH BETAPA SENANGNYA HATI KU. aku langsung minta ijin gitu kan ke mama TAPI DI TOLAK. terus pas lagi di star bucks, aku dieeeeeeeeeeeem aja deh. terus pas lagi mau makan di PHO 2000, aku bilang aja aku ga laper, eh abis itu di bolehin. akhirnya aku turun sama kak irsa menuju fish spa. di situ aku tuh stres abis gara2 ngeliat thalia nissa fanny atheera CANTIK ABIS. terus kita tuh kayak mau makan gitu kan, yaudah aku ikut2 aja. aku jalan bareng FANNY NISSA THALIA ATHEERA AUDREY ALIA. fanny nissa thalia itu bidadari alpusku looh ahahahaha. oh iya pas lagi mesen makanan, kan aku nissa sama atheera jagain kursi, terus atheera bawa biskuit coklat gitu, HAHAHAHA. pas lagi mesen, aku sama atheera tuh nyerobot gitu. emak2 di belakang tuh tampangnya udah iblis abis. terus ya blablablalblababalbalblablabalabla gitu (ga niat nulis blog abbis).
pas lagi makan, kita tuh becanda2 gitu. tapi thalia si cantik pulang duluaaaaaaaan:(
hmmmm kita foto2 gitu kan, tapi pas jam 22.15 tuh udah pada di matiin gitu, ck ga asik abis. sedih deh ga foto sama thaliaaaaa:(:(:(
kapan2 kita foto ya thal hihi.

nah udah selesai makan, aku pulang, tapi ke jco dulu 10 menit hueheuheueheheeeeey. pas pulang aku tidur nyenyak banget! eh ternyata aku mimpiin fanny thalia nissa atheera. ahahahahha!


I LOVE YOU FANNY THALIA ATHEERA NISSA AUDREY ALIAAA









bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar