Selasa, 16 Juni 2009

one day with chacha

chacha sodaraku umur 5tahun, kocaaak bgt. kemaren tuh kan ya pas lg pulang sekolah kan dia langsung nyapa "heeeeey you!" terus dia meluk aku. terus pas aku td lagi main komputer kan aku minta es teh manis ke mba, terus dia nyamperin aku dan bilang "sama dong aku juga esh teh" terus dia duduk sama aku sambil makanin es. dia tuh emang seneng bgt makan es. malah waktu itu pernah makanin bunga es gitu di lemaries yang gedenya tuh sama bgt sama tingginya, terus dia jilatin dan akhirnya nempel terus gabisa di lepas, gila paarah abisss. terus abis mandi dia makan bareng aku sambil nonton gosip tentang manohara HAHAHAHAHA terus dia nanya2 "itu apaan yang di hp?" terus aku jawab "itu dadanya manohara di silet2in" "serem ya mau dibunuh" "hemmmm" "itu hpnya blackberry ya?" "gatau deh cha" "oh kayaknya itu blackberry deh" "hmmmm"
hahaha terus kan ada iklan apagitudeh yang ada candi borobudur terus dia bilang "aku kan pernah ke shandi malabudur" HAHAHAHAHA ckckck terus pas aku mau pulang dia bilang "dadaaaah besok kita nonton kiss lagi yaaaa!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar